Kamis, 09 Maret 2017

Galeri Lampu Hias Tembaga Kuningan

Seringkali penataan interior menjadi masalah yang membuat pusing kepala. Terlebih lagi jika sedang mengatur interior untuk hotel, hall, restoran, maupun bangunan dan ruangan untuk acara-acara penting. Berbagai hal harus dipikirkan dengan jeli agar hasilnya nanti menjadi mantap dan memuaskan. Untuk urusan tersebut, kami pusat kerajinan tembaga dan kuningan Iwan Jaya Logam Art menawarkan kepada Anda produk kami, Kerajinan Lampu Hias Tembaga Kuningan.

Galeri Lampu Hias


Lampu Gantung Kaca Tembaga

Lampu Gantung Tembaga

Lampu Hias Gantung Tembaga

Lampu Hias Kuningan

Lampu Hias Tembaga

Lampu Robyong Tembaga

Lampu Stand Lampu Meja

Produk lampu hias tembaga dan kuningan kami merupakan seri lampu hias dengan banyak variasi bentuk dan model serta ukuran. Sehingga dapat dengan mudah dipadupadankan satu dengan yang lain, atau dikombinasikan dengan ornamen dan furnitur interior. Kombinasi apik pun dapat membuat ruangan menjadi terasa indah. Lampu hias kami di antaranya lampu gantung, lampu dinding, lampu robyong, lampu stand, serta lampu meja. Dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

Dan, jika produk di showroom kami yang beralamat di Desa Tumang Tegalrejo RT 06 / RW 09, Cepogo, Boyolali, masih belum memuaskan, Anda dapat memesan secara khusus dan spesifik lampu tembaga kuningan seperti apa yang Anda butuhkan. Kami siap membuatkannya untuk Anda. Dengan demikian Anda dapat menentukan seperti apa bentuknya, bagaimana ornamen ukirannya, juga menggunakan apa bahannya.

Jika Anda berminat, Anda dapat segera menghubungi kami melalui informasi kontak :
  • HP/WhatsApp : 081329722406
  • Telp. : ( 0276 ) 323329
  • Email : iwanjaya_logam@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar