Rabu, 01 Maret 2017

Dandang, Kenceng, dan Wajan Tembaga

Produk-produk dari pusat kerajinan tembaga kuningan Iwan Jaya Logam Art sudah dikenal memiliki kualitas yang baik. Tidak hanya itu, pelanggan kami pun puas dengan pelayanan kami yang maksimal. Hal ini pun membuat Iwan Jaya Logam Art menjadi satu dari supplier kerajinan tembaga dan kuningan paling terpercaya. Dan tidak hanya menerima pesanan kerajinan tembaga kuningan untuk dekorasi dan hiasan, kami juga melayani pesanan untuk alat katering dan juga alat masak dan dapur. Beberapa alat masak dan dapur yang kami buat adalah dandang tembaga, kenceng tembaga, dan juga wajan tembaga.
Alat Dapur Katering Tembaga
Dandang dan kenceng, serta wajan tembaga dari Iwan Jaya Logam Art dibuat dari bahan tembaga asli. Dengan ukuran dan juga ketebalan bahan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemesan. Kami juga tidak mematok minimal order sehingga tidak ada batasan minimal untuk melakukan pemesanan produk kerajinan dari kami.

Dandang, Kenceng, dan Wajan Tembaga

Dandang Tembaga

Kenceng Tembaga

Kerajinan Kenceng Tembaga

Wajan Tembaga Double Handle

Wajan Tembaga Copper Full

Jika Anda berminat dengan produk kerajinan alat dapur dandang, kenceng, maupun wajan tembaga dari kami, Anda dapat segera menghubungi kami melalui :
  • HP/WhatsApp : 081329722406
  • Telp. : ( 0276 ) 323329
  • Email : iwanjaya_logam@yahoo.com
Atau langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Tumang Tegalrejo Rt.06 Rw.09, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar