Sabtu, 18 Februari 2017

Kerajinan Wajan Tembaga Panci Tembaga

Alat dapur merupakan salah satu perangkat yang wajib ada di setiap rumah. Terlebih lagi bagi Anda yang suka sekali memasak. Alat dapur ibarat kekasih yang setia menemani untuk mengkreasikan banyak makanan lezat. Nah, jika Anda sering memasak, pernahkah Anda memakai wajan tembaga? Mungkin jawabannya belum. Karena kerajinan wajan tembaga termasuk langka dan jarang yang membuatnya. Wajan pada umumnya dibuat dari besi, baja, atau alumunium. Wajan yang dibuat dari tembaga, terlepas dari metode perawatannya yang berbeda dengan kerajinan tembaga kuningan lain, merupakan alat masak terbaik. Apa alasannya? Karena alat dapur tembaga merupakan konduktor panas yang baik. Hal ini membuat panas yang tersebar menjadi lebih presisi. Selain itu juga karena tembaga lebih berat dari alat dapur dari logam lain. Ini membuat alat dapur seperti wajan tembaga begitu mantap duduk di atas tungku. Selain karena kelebihan itu, juga karena wajan tembaga memiliki tampilan yang manis.

Iwan Jaya Logam Art, pusat kerajinan tembaga kuningan dari Desa Tumang Tegalrejo RT 06 / RW 09, Cepogo, Boyolali, menghadirkan kepada Anda aneka kerajinan wajan tembaga. Serta alat dapur tembaga lainnya yang sangat cantik dan lain daripada yang lain. Produk wajan tembaga ini tidak hanya cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari. Tetapi, jika Anda memerlukan pajangan yang unik, wajan dari logam tembaga ini pun cocok digunakan sebagai souvenir serta untuk mempercantik interior ruangan.

Kerajinan Wajan Tembaga


Kerajinan Wajan Tembaga

Panci Kukus Tembaga

Panci Mi Tembaga

Panci Wajan Tembaga

Wajan Tembaga Alat Dapur

Wajan Tembaga Aneka Ukuran

Wajan Tembaga


Selain produk kerajinan alat dapur tembaga yang biasa digunakan sebagai perkakas rumahan atau souvenir, kami juga menerima pesanan peralatan catering tembaga kuningan alumunium. Jadi untuk Anda yang membutuhkan produk alat catering, kami siap menjadi supplier.

Jika Anda berminat dengan produk kerajinan wajan tembaga kami, Anda dapat segera menghubungi kami melalui :
  • HP/WhatsApp : 081329722406
  • Telp. : ( 0276 ) 323329
  • Email : iwanjaya_logam@yahoo.com
Atau langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Tumang Tegalrejo Rt.06 Rw.09, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar