Selasa, 21 Februari 2017

Kerajinan Tembaga Logo Lambang

Produk kerajinan tembaga dan kuningan tidak hanya diolah menjadi peralatan dapur maupun lampu hias semata. Tetapi juga dapat diukir dan dibentuk menjadi berbagai macam produk lain yang sangat menarik Salah satu yang sering menjadi favorit adalah kerajinan tembaga logo dan lambang. Logo maupun lambang sering dipesan oleh instansi baik swasta maupun pemerintah. Tapi juga sering dipesan oleh sekolah maupun perorangan. Mengingat logo dan lambang tembaga kuningan pesanan, terlebih lagi yang datang dari kalangan bisnis, merupakan logo yang unik, maka produk yang satu ini masuk ke kategori special order atau pesanan order. Maksudnya adalah barang tidak ready stock, sehingga pemesan terlebih dahulu memesan logo atau lambang sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan, baru kemudian dilakukan proses produksinya. Kerajinan tembaga logo dan lambang yang sudah jadi barulah di-pack kemudian dikirim.

Dan untuk galeri kali ini, kami menampilkan portofolio kerajinan logo dan lambang tembaga kuningan yang sudah pernah diproduksi oleh Iwan Jaya Logam Art

Kerajinan Tembaga Logo Lambang

Kartika Eka Paksi

Logo Kuningan TNI AU Swabhwana Paksa

Kerajinan Logo Kuningan

Kerajinan Tembaga Lambang Instansi Pemerintah


Logo Garuda Pancasila Tembaga

Garuda Pancasila Kuningan Tembaga

Kerajinan Logo Kuningan Mangkulhur City

Kerajinan Kuningan Logo dari net-co-lo-gy

Lambang Kedutaan Besar Indonesia di Bandar Seri Begawan

Kerajinan Kuningan Logo Pengadilan Agama
Jika Anda berminat untuk memesan pembuatan lambang dan logo di tempat kami, maka yang perlu Anda lakukan adalah segera menghubungi kami melalui :
  • HP/WhatsApp : 081329722406
  • Telp. : ( 0276 ) 323329
  • Email : iwanjaya_logam@yahoo.com
Atau langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Tumang Tegalrejo Rt.06 Rw.09, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar