Kamis, 23 Februari 2017

Kerajinan Wastafel Tembaga Kuningan

Pusat kerajinan tembaga dan kuningan Iwan Jaya Logam Art Boyolali menghadirkan produk Kerajinan Wastafel Tembaga dan Kuningan. Wastafel dengan berbagai macam variasi ini dibuat dari bahan logam tembaga, kuningan, serta alumunium berkualitas sehingga hasil akhirnya pun memiliki kualitas yang awet dan tahan lama. Produk kerajinan wastafel hasil kerajinan Iwan Jaya Logam Art sudah sampai ke berbagai kota di Nusantara.

Wastafel logam, terutama wastafel tembaga dan wastafel kuningan jika dibandingkan dengan wastafel yang dibuat dari bahan keramik memiliki keunggulan tersendiri. Yang paling jelas adalah kemudahan dalam perawatannya. Mudahnya proses membersihkan wastafel tembaga dan juga kelebihan kuningan serta tembaga dalam hal anti bakteri. Membuat kerajinan wastafel tembaga dan kuningan tidak hanya indah dipandang tetapi juga steril.

Produk wastafel yang ada di galeri kerajinan Iwan Jaya Logam Art Boyolali terdiri dari beberapa kategori di antaranya adalah Oval Sink, Round Sink Motif, Single Round Sink, Double Round Sink, dan Square Sink. Untuk motifnya dapat disesuaikan dengan pesanan Anda karena kami melayani special order dengan desain dari Anda.

Kerajinan Wastafel Tembaga dan Kuningan

Wastafel Double Round Sink

Wastafel Kuningan Ukiran

Wastafel Oval Sink

Wastafel Round Sink Motif

Wastafel Single Round Sink

Wastafel Square Sink

Wastafel Tembaga

Jika Anda berminat dengan produk kerajinan wastafel tembaga kuningan dari kami, maka Anda dapat segera menghubungi kami melalui :
  • HP/WhatsApp : 081329722406
  • Telp. : ( 0276 ) 323329
  • Email : iwanjaya_logam@yahoo.com
Atau Anda dapat mengunjungi galeri kami yang terletak di kawasan Desa Tumang Tegalrejo RT 06 / RW 09, Cepogo, Boyolali.

0 komentar:

Posting Komentar