Selasa, 28 Februari 2017

Chafing Dish Pemanas Makanan Tembaga

Untuk Anda yang bergelut di bidang katering, utamanya memiliki usaha bisnis di bidang jasa sewa alat-alat dan perlengkapan katering, produk kami yang satu ini pasti sangatlah berguna. Chafing Dish atau pemanas makanan tembaga ini dibuat dari bahan tembaga berkualitas. Tembaga padat sehingga dapat menghantarkan panas secara sempurna dan presisi. Membuat makanan yang disajikan tetap panas, tanpa mengalami overheat. Sehingga acara pesta yang digelar dapat berlangsung memuaskan.

Chafing Dish Pemanas Makanan Tembaga

Chafing Dish Tembaga Kuningan

Chafing Dish Catering Tembaga

Chafing Dish Tembaga Catering Alat

Kerajinan Chafing Dish Tembaga

Chafing Dish Round Tembaga

Pemanas Chafing Dish Tembaga
Selain pemanas makanan tembaga, kami juga menyediakan ice bucket, atau juga dikenal dengan tempat es. Juga terbuat dari bahan tembaga. Ice Bucket tembaga ini juga cocok dipakai untuk acara-acara jamuan, utamanya bagi Anda yang ingin menggelar pesta. Atau jasa bisnis katering yang memerlukan tempat khusus untuk meletakkan es batu.

Ice Bucket Tembaga 

Ice Bucket Tempat Es Katering Tembaga

Iwan Jaya Logam Art yang beralamat di Desa Tumang Tegalrejo RT 06 / RW 09, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah merupakan supplier kerajinan tembaga kuningan dan supplier peralatan katering tembaga kuningan. Di antaranya adalah pemanas makanan atau chafing dish tembaga serta ice bucket atau bucket es. Selain itu juga berbagai macam alat dapur, utamanya yang berbahan utama tembaga.

Jika Anda berminat dengan produk kerajinan peralatan katering tembaga kuningan dari kami, Anda dapat segera menghubungi kami melalui :
  • HP/WhatsApp : 081329722406
  • Telp. : ( 0276 ) 323329
  • Email : iwanjaya_logam@yahoo.com
Atau langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Tumang Tegalrejo Rt.06 Rw.09, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar