Rabu, 22 Februari 2017

Kerajinan Meja Kursi Tembaga Kuningan

Meja Kursi Tembaga Kuningan Alumunium

Di era yang serba modern ini, desain kerajinan interior dan eksterior pun juga berkembang pesat. Para arsitek dan desainer interior berlomba-lomba untuk menyuguhkan karya terbaik agar para customer mendapatkan yang terbaik. Kami, pusat kerajinan tembaga kuningan Iwan Jaya Logam Art Boyolali pun tidak ingin kalah. Dan dengan semangat tersebut, kami pun menghadirkan kepada Anda kerajinan meja kursi tembaga kuningan dan alumunium.

Produk meja, kursi, dan juga set meja kursi ini adalah desain meja dan kursi yang dibuat dari bahan logam tembaga, kuningan, dan alumunium. Bentuk dari meja dan kursi ini tidak seperti meja kursi yang biasa dibuat di mebel yang menggunakan bahan kayu. Tetapi menggunakan desain kontemporer yang unik. Sehingga didapatkanlah set meja kursi yang tidak hanya indah dipandang, tetapi juga nyaman untuk digunakan.

Meja kursi tembaga kuningan alumunium ini sangat cocok ditempatkan di teras rumah. Selain di teras, kerajinan yang satu ini juga paling banyak dipesan oleh pengusaha cafe dan restoran karena desain dari set meja kursi logam ini sangatlah unik. Memberikan kenyamanan dan juga keindahan yang dapat disuguhkan kepada para pengunjung.

Kerajinan Meja Kursi Tembaga Kuningan dan Alumunium

Bangku Tembaga

Meja Kursi Alumunium

Kerajinan Meja Kursi Kuningan

Meja Alumunium

Meja Kuningan

Kerajinan Meja Kursi Alumunium

Meja Kursi Kuningan

Meja Kursi Tembaga

Set Meja Kursi Tembaga Kuningan
Anda berminat dengan produk kerajinan meja kursi tembaga kuningan alumunium dari kami? Atau ingin mengetahui lebih lanjut mengenai seni kerajinan tembaga kuningan lebih lanjut sebelum melakukan pemesanan? Anda dapat menghubungi kami melalui
  • HP/WhatsApp : 081329722406
  • Telp. : ( 0276 ) 323329
  • Email : iwanjaya_logam@yahoo.com
Atau langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Tumang Tegalrejo Rt.06 Rw.09, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar