Senin, 20 Februari 2017

Pemanas Tembaga Chafing Dish Tembaga

Setelah sebelumnya kami menghadirkan produk kerajinan wajan tembaga, maka kali ini kami menghadirkan kembali produk kerajinan alat dapur tembaga. Yang sedikit berbeda dari produk ini adalah pada modelnya yang sudah menyatu. Kerajinan pemanas tembaga yang sudah include dengan tungkunya. Produk pemanas tembaga, atau populer disebut Chafing Dish ini sangat cocok untuk digunakan pada berbagai macam acara jamuan. Selain itu, Chafing Dish ini juga biasa dipakai sebagai peralatan catering. Jadi untuk Anda yang bergerak di bidang catering atau sewa alat catering, akan sangat tepat jika Anda memesan kerajinan Chafing Dish tembaga ini.

Dengan bahan tembaga, pemanas atau chafing dish tembaga ini memberikan jaminan suhu panas dapat tersebar. Hal ini mengingatkan kita bahwa tembaga adalah salah satu konduktor panas terbaik. Sehingga pemanas yang digunakan tidak hanya membuat sajian tetap hangat dan nikmat, tetapi juga menambah semarak keindahan dan suasana acara.

Kerajinan pemanas tembaga dari pusat kerajinan tembaga kuningan Iwan Jaya Logam Art hadir dalam berbagai macam model. Dan berikut ini adalah beberapa contoh pemanas dari bahan tembaga untuk Anda.

Pemanas Tembaga / Chafing Dish

Pemanas Tembaga

Kerajinan Pemanas Tembaga

Pemanas Tembaga dengan Tungku

Pemanas Tembaga Tungku Kecil
Jika Anda berminat dengan produk kerajinan pemanas tembaga kami, atau dengan kerajinan alat dapur tembaga di antaranya adalah pemanas tembaga, wajan tembaga, atau pot sup tembaga, Anda dapat segera menghubungi kami :
  • HP/WhatsApp : 081329722406
  • Telp. : ( 0276 ) 323329
  • Email : iwanjaya_logam@yahoo.com
Kami nantikan kabar dari Anda!

0 komentar:

Posting Komentar