Senin, 13 Februari 2017

Pusat Kerajinan Tembaga dan Kuningan

Pusat Kerajinan Tembaga dan Kuningan Boyolali

Selamat datang di website pusat kerajinan tembaga dan kuningan Boyolali. Di sini Anda dapat menemukan berbagai macam produk kerajinan tembaga dan kuningan dari berbagai macam kategori. Dengan berbagai macam variasi, dan juga banyak sekali model.

Iwan Jaya Logam Art adalah pusat kerajinan tembaga dan kuningan yang berlokasi di kawasan Desa Tumang Tegalrejo RT 06 / RW 09, Cepogo, Boyolali. Kawasan Desa Tumang dikenal sebagai Desa Pengrajin Logam terutama Tembaga dan Kuningan. Iwan Jaya Logam Art sendiri adalah salah satu sentra kerajinan logam yang sudah berdiri sejak tahun 2003. Hal ini mengilhami banyaknya sentra kerajinan tembaga kuningan baru yang mulai muncul.

Hiasan Dinding Tembaga Kuningan

Kerajinan Gong Kuningan

Pemanas Tembaga

Kerajinan Tembaga Kuningan Boyolali

Relief Tembaga Kuningan



Pusat Kerajinan Tembaga dan Kuningan Boyolali

Dengan banyaknya portofolio, Iwan Jaya Logam Art adalah sentra kerajinan tembaga yang terpercaya. Hal ini terbukti dengan sudah banyaknya pelanggan yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat. Mulai dari personal, kalangan bisnis, hingga instansi pemerintah. Kepercayaan ini tentu didapat dari kualitas produk dan pelayanan Iwan Jaya Logam Art yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar kerajinan tembaga kuningan alumunium, atau ingin tahu lebih jauh mengenai produk-produk kami, Anda dapat segera menghubungi kami melalui :
  • Mobile / WhatsApp : 081329722406 / 085642456575
  • Telp. : ( 0276 ) 323329
  • Email : iwanjaya_logam@yahoo.com
Kami nantikan kabar dari Anda.

0 komentar:

Posting Komentar