Selasa, 07 Maret 2017

Replika Pintu Nabawi Kuningan

Pintu masjid nabawi memang memiliki sebuah pesona tersendiri. Mulai dari ukiran kayunya hingga detail kaligrafi dan motif ornamennya. Hal ini pun membuat banyak penikmat seni tertarik. Di Desa Tumang sendiri, yang notabene adalah kawasan sentra pengrajin tembaga dan kuningan yang sudah dikenal nusantara, mulai membuat produk replika pintu nabawi dengan bahan kuningan. Dan benar saja, mulai banyak pembeli yang memesan. Mulai dari yang menggunakan desain konvensional, hingga yang memesan secara kustom, dengan tambahan desain atau pengubahan di beberapa bagian.

Pusat kerajinan tembaga dan kuningan Iwan Jaya Logam Art menerima pesanan pembuatan produk replika pintu nabawi kuningan. Anda dapat memesan replika pintu nabawi di tempat kami baik dengan desain konvensional maupun dengan kustomisasi yang dibuat unik. Kami menyediakan berbagai pilihan bahan kuningan dan juga kayu agar dapat disesuaikan dengan budget Anda.

Replika Pintu Nabawi Kuningan

Replika Pintu Nabawi Kuningan

Kaligrafi Kuningan Pintu Nabawi

Kaligrafi Replika PIntu Nabawi

Pintu Nabawi Kuningan

Bagian Kayu Pintu Nabawi

Proses Pengerjaan Replika Pintu Nabawi

Handle Pintu Nabawi Kuningan

Kerajinan Replika Pintu Nabawi

Replika Pintu Nabawi Kuningan

Jika Anda berminat memesan atau ingin mengetahui lebih jauh mengenai produk replika pintu nabawi kuningan kami, Anda dapat menghubungi kami melalui :
  • HP/WhatsApp : 081329722406
  • Telp. : ( 0276 ) 323329
  • Email : iwanjaya_logam@yahoo.com
Atau Anda dapat datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Tumang Tegalrejo RT 06 / RW 09, Cepogo, Boyolali untuk melihat produk-produk kerajinan tembaga kuningan kami yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar