Rabu, 08 Maret 2017

Pemanas Makanan Chafing Dish Tembaga

Pemanas makanan atau chafing dish biasa kita lihat di acara-acara jamuan. Umumnya dipakai untuk menghidangkan makanan untuk porsi besar sambil tetap menjaga suhu makanan. Chafing dish tembaga dibuat dari bahan tembaga pilihan. Tembaga yang bisa mengalirkan panas dengan maksimal menjadikan pemanas makanan tembaga sebagai pilihan terbaik. Karena suhu makanan bisa stabil dan panasnya pun merata. Bahan tembaga juga membuat chafing dish menjadi mudah dalam perawatan.

Chafing dish tembaga dari pusat kerajinan tembaga dan kuningan Iwan Jaya Logam Art memiliki beberapa variasi di antaranya bentuk yaitu bulat dan kotak. Selain itu terdapat kustomisasi pada tutup dan tangkai. Pada tangkai chafing dish terdapat penyangga yang berfungsi untuk meletakkan name tag untuk makanan yang disajikan.

Pemanas Makanan Chafing Dish Tembaga


Chafing Dish Tembaga Pemanas

Pemanas Makanan Chafing Dish Tembaga

Untuk Anda yang memiliki usaha di bidang katering, pemanas makanan chafing dish tembaga ini sangat cocok. Alat katering tembaga seperti chafing dish memiliki kelebihan yaitu awet. Asal dirawat dengan baik. Perawatannya pun mudah sehingga tidak memerlukan waktu yang terlampau lama dan biaya yang mahal.

Jika Anda berminat dengan produk pemanas makanan tembaga dari kami, Anda dapat menghubungi kami melalui informasi kontak berikut :
  • HP/WhatsApp : 081329722406
  • Telp. : ( 0276 ) 323329
  • Email : iwanjaya_logam@yahoo.com
Atau jika Anda penasaran dan ingin melihat-lihat produk kerajinan tembaga dan kuningan kami yang lain, Anda bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Tumang Tegalrejo Rt.06 Rw.09, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar